Monday, May 11, 2009

Current Wish List

Hai semua! Udh lama abis gue gak nge-post ya hehe, atas dorongan temen-temen gue update lg deh nih blog. Karena gak ada kerjaan jadi yo wes lah. Kali ini gue mau post tentang current wish list gue aja deh hehehe

1. UAN NEM TINGGI >37

Please, please, please! Aminnnn


2. Maltese Puppies


Lucu bgt gak sih???? cute cute cute! gue ngidam ini bgt nih, lg nyari yg warna putih dan umurnya belom 1 tahun. Kalo ada yang punya kenalan dan jual maltese puppies dgn harga terjangkau, give me a message please, thanks


3. Colorsplash


Ini jg lucu banget, hasil-hasil fotonya keren-keren, harganya juga keren....:(


4. Vacation


Entar anak-anak kelas 9 libur kurang lebih 1 bulan. Mau ngapain gue dirumah mulu sampe lumutan, jadi intinya gue sangat membutuhkan liburan. Hmm maybe Bali is the first destination, i wish....

5. Driving Lessons With Daddy


Janjinya sih entar pas liburan, wihiiii :)


6. Spend more times with my precious Averla Sixeras

Hai kalian semua para AVX kita sebentar lg bakalan pisah loh huhuhu, bener-bener sebentar lg, kurang lebih 2 bulan lg. Gak kerasa banget ya? Di kelas 9 ini kompaknya kita kerasa banget, I LOVE YOU AVERLA SIXERAS


Yak kyknya segini aja post gue kali ini, thank you for reading my post! Bye!

F

No comments: