Sunday, May 24, 2009

Yesterday, Mayestik, Pegel linu, Angels&Demons (Part 2)

Nah di STC kita muter2 deh tuh. Setelah puas kita memutuskan untuk nyebrang ke Sency. Namun ternyata perut si Emma udah berdangdut (baca: keroncongan) dan gk bisa diajak kompromi. Yasudah kita semua jg haus dan mau ngemil, lalu kita ke McD STC deh.

Setelah kenyang, kita pun segera keluar dan nyebrang ke Sency. Disana kita kembali berjelajah. Ditengah penjelajahan kita masuk ke suatu toko besar. Di pintu masuk kan ada alat yang bisa bunyi2 kalo ada yang nyolong, anehnya pas kita masuk tuh alat bunyi kenceng bgt. Udh deh tuh kita selesai liat2, pas kita keluar eh alatnya bunyi lagi. Mba2 penjaga toko tersebut pun nyamperin kita katanya sepatu Mitzy yg bikin bunyi. Terus Mitzy disuruh ngelewatin pintu masuk lagi eh ternyata bener bunyi. Terus udh deh diapain gt sepatunya sm mbak2 toko dan akhirnya gk bunyi lagi! wehehe semua org udh ngeliatin gt hahaha. Lalu, Sacha menelfon Uje katanya dia udh nyampe dan mau ikut gabung. Gak lama kemudian Sacha dateng. Terus kita kembali berjelajah.

Gak lama kemudian Nisa dan Kara dateng. Terus kita pesen tiket di XXI buat nonton Angels&Demons. Terus udh abis itu jalan2 sambil nunggu film mulai. Lalu Sabby pun datang dan ikut bergabung. Abis itu pada beli SourSally, tp gue Emma Mitzy gak begitu pengen. Setelah ngeliat yg lain pada makan akhirnya tergiur juga hehehe, lalu gue Mitzy beli deh! Eh pas lagi mesen yg lain duluan krn filmnya udh mulai. Terus gue Mitzy nyusul deh ke bioskop, di perjalanan kita ketemu Sapi yg mau nonton bareng jg, terus kita bareng deh kedalem studionya.
Di dalem studio gue sama Sabby antusias abis nontonnya karena emg seru bgt bikin gregetan.

Menurut gue filmnya.....bagus banget!!! alurnya gk ketebak gt dan bagus deh intinya. Masuk ke dlm list one of my favorite movies deh hehehe. Terus udh deh kita muter2 bentar, beli makan, pulang. Gue, Sabby, Mitzy nebeng Uje pulang hehe.

Capek, pegel linu, ngantuk....

What a day!!!

Sekian post gue kali ini, thanks for reading! Bye!

F

No comments: