Sunday, May 24, 2009

Yesterday, Mayestik, Pegel linu, Angels&Demons

Halo semua! Sepertinya sudah cukup lama gue gk nge-post ya, hehe.

Jadi sekarang gue akan menceritakan tentang seru2nya kejadian kemaren. Enjoy!

Kemaren itu gue janjian sama Uje, Mitzy, Reyne, dan Fia (tp Fia udh duluan sm mamanya) untuk mencari bahan di mayestik. Tapi sayangnya Reyne gk jadi ikut. Akhirnya kita cuman pergi berempat. Paginya gue menebeng mobil Uje dan pergi ke sekolah dulu untuk ketemuan sama Mitzy. Naaah, si Mitzy tuh udh berangkat dari jam 10 dan kayaknya udah nyampe sekitar jam 10.30, namun gue dan Uje blm berangkat2 juga. Pada akhirnya kita (gue, uje) berangkat sekitar jam 12.00, alhasil Mitzy harus menunggu selama 1 1/2 jam di dalam mobilnya. Mitzy yang sangat panikan itu pun nelfon2 nanyain kita ada dimana melulu, sorry mit :p Nah akhirnya kita sampai di sekolah sekitar jam setengah 1an, terus ketemuan sama Mitzy dan akhirnya masuk ke sekolah dulu sebentar.

Setelah ngobrol-ngobrol sebentar sama yang ada di sekolah akhirnya kita ke Circle K untuk membeli makanan (baca: ngadem) karena kita udah haus, lapar, dan kepanasan. Kita kesana bersama Icha, Caesa, dan Naad. Sampai disana kita membeli minum dan ngaso dulu bentar. Icha, Caesa, dan Naad pun akhirnya pamit dan balik ke sekolah. Sementara kita meng-aso dulu di Circle K dan menunggu Emma yang katanya mau ikut gabung sama kita. Gue yang sangat lapar akhirnya membeli seonggok mie instan Cup Noodles, nyam nyam enak loh. Lalu Mitzy dan Uje yang keliatannya tergiur akhirnya beli juga tuh mie instan, hahaha. Pas Mitzy dan Uje sedang memasak mie instan, Emma pun datang. Akhirnya kita ngobrol2 dan makan dulu bentar disana.

Setelah kenyang, kita akhirrnya berangkat ke mayestik dan menjelajahi toko bahan. Gila deh itu yg namanya panas, capek, pegel, campur aduk jadi satu. Mana kita muterin mayestik dulu nyari2 toko bahannya, akhirnya pas sampai di pintu masuk toko hawa2 AC pun sudah terasa, nikmaaat. Disana gue, Mitzy, dan Uje dpt bahan, tp si Emma katanya mau liat-liat dulu belinya entar. Setelah puas akhirnya kita keluar untuk mencari taksi. Begonya kita salah memilih pintu keluar akhirnya kita muter balik lg, gila capek banget. Saking capeknya kita masuk ke Toko Buku Anggrek yg dingin itu cuman mau lewat doang terus keluar lagi, hahaha. Engko2 toko hanya terdiam sambil melihat sinis kearah kita. Terus diluar kita nyari-nyari taksi buat ke STC.

Setelah dapet taksi kita udah lega banget. Kita merelaksasikan diri di dalam taksi. Nah udah deket tuh sama STC, eh tiba2 si bapak tukang taksi malah lurus kearah PS jauhan lagi, padahal kalo muter itu udh deket. Kita udh kesel aja tuh, nih bapak pura2 bego atau emang bego beneran??? Alhasil ongkosnya lebih mahal 10rb daripada ongkos asli!!!! siaul. Terus turun deh kita di STC dan kembali menjelajah.

To be continued.....

No comments: